Home »»Zodiak Remaja (26 Juli - 1 Agustus 2010)

Zodiak Remaja (26 Juli - 1 Agustus 2010)

Posted on 5:35 PM by Damar Yosa Aji

 Zodiak Remaja  2010, ramalan Zodiak minggu ini (25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 Juli, 1 Agustus 2010 ). Zodiak mingguan khusus buat remaja (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo .
Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini minggu depan untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!



 Zodiak Capricorn (21 Desember -19 Januari)
Peruntungan: Tak perlu takut untuk rugi demi keuntungan besar nantinya, ibarat petani di minggu ini adalah tabur benihnya, jadi tidak mungkin kalau ingin mengharapkan hasilnya saat ini juga.
Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Jalani hidup ini sesantai mungkin agar bisa tetap awet muda dan tak cepat tua.
Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.
Asmara: Apa masih kurang pengorbanannya, kok kamu masih ngoceh dan mempermasalahkan kekurangannya yang tidak terlalu prinsip itu.

 Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Masih banyak rencana yang harus diselesaikan dan ditangani secara lebih profesional lagi. Untuk itu hindarilah melakukan kegiatan yang hanya akan bikin masalah baru.
Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa kamu sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.
Keuangan: Income di minggu ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah.
Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu, karena begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja.

 Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Kewaspadaan masih diperlukan di minggu ini terutama dalam melaksanakan segala rencana penting, jangan sampai kesembronoan menghancurkan segala yang sudah hampir ada ditangan.
Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergisi dan istirahat yang cukup, bila perlu tunda dulu kegiatan yagn hanya menghabiskan tenaga saja.
Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja jangan malah diobral keluar.
Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu.

 Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut gagal karena peruntunganmasih memayungi bintang Aries, sehingga jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja, tidak perlu berhenti ataupun mundur selangkah pun.
Kesehatan: Suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan kamu, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangansimpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.
Keuangan: Bersabarlah karena apa yagn kamu tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.
Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin sidia berpaling dari diri kamu.

 Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi kamu rapat-rapat, jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman kamu yagn akhirnya membuka aib sendiri. Ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya.
Kesehatan: Berolahragalah yang rutin walau hanya lari-lari kecil dipagi hari, tentang kebiasaan merokok sebaiknya kamu kurangi porsinya untuk sementara waktu.
Keuangan: Kamu tak perlu pusing dengan keuangan di minggu ini karena income masih tinggi.
Asmara: Jangan cemburu karena itu hanya akan menyiksa kedua belah pihak.

 Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Semua masalah jika dihadapi dengan serius pasti lain hasilnya, lain jika hanya setengah hati, pasti hasilnya sulit untuk bisa maksimal. Apalagi order sudah mulai mengalami penurunan, maka dari itu prestasi kerjanya harus ditingkatkan, agar tidak sampai mengalami kemunduran yang terlalu berlebihan.
Kesehatan: Makanan goreng-gorengan ada baiknya dihindari untuk sementara waktu, lain bila kamu menggoreng sendiri karena faktor higienis lebih terjamin daripada kamu beli diluaran.
Keuangan: Semuanya cukup stabil dan tidak ada yang perlu dikuatirkan di minggu ini
Asmara: Jangan hanya bikin hatinya jengkel, alangkah baiknya jika sekali-sekali memberinya surprise kepadanya, supaya hatinya tidak selalu jengkel.

 Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli) 
Peruntungan: Usaha kamu di minggu ini tampak tidak mengalami masalah, begitu juga perbintangan kamu tampak mujur dan beruntung sehingga jika ingin melakukan spekulasi tidak ada masalah, yang penting harus dilandasi dengan keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi.
Kesehatan: Batuk pilek tampak mulai menyerang diri kamu, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.
Keuangan: Income masih cukup tinggi hanya saja pemborosan tetap harus diwaspadai.
Asmara: Kesempatan untuk menjalin cinta kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah.




 Zodiak Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Jangan terus mempermasalahkan persoalan yang tak terlalu penting apalagi kalau hanya berlandaskan gengsi saja karena itu akan sangat berdampak buruk bagi kelangsungan kehidupan kamu yang mulai gencar diserang dari kanan dan kiri.
Kesehatan: Jika sudah bersin-bersin itu berarti kondisi badan harus benar-benar dijaga apalagi kamu kurang tidur akhir-akhir ini karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan tepat pada waktunya.
Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan kamu.
Asmara: Teruslah pacu semangat kamu untuk mendapatkan posisi aman dihadapannya, hanya dengan tekad bulat pantang menyerah maka kesempatan akan tetap selalu terbuka.

 Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Lakukan hipotesa yang tepat dari semua kejadian akhir-akhir ini, tak perlu takut untuk gagal bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan, maka dari itu yagn penting jalan dulu.
Kesehatan: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun masalah yang kamu hadapi saat ini begitu banyaknya, dengan sedikit rileks maka ketegangan bisa terhindarkan.
Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang semuanya masih lancar-lancar saja.
Asmara: Jangan salah perhitungan, agar tidak menjadi pusing sendiri nantinya, jalinlah selalu komunikasi dua arah yagn baik.

 Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti, tak perlu kuatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival kamu. Di minggu ini dewi fortuna memayungi perjalanan nasib kamu sehingga kamu bisa sedikit ringan bebannya.
Kesehatan: Optimislah bahwa kamu masih dapat melewati masa yang cukup sulit bagi kondisi badan kamu, meski situasi disekitar kamu tampak kurang begitu mensupport.
Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.
Asmara: Isu-isu yang beredar, sebaiknya tidak perlu didengarkan, cobalah lebih percaya pada apa yagn diucapkan oleh pasangan kamu.

 Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Bila ada janji cobalah ditepati jangan sekali-kali mengingkarinya, bukankah kepercayaan itu tidak bisa dibeli dengan apa pun juga, maka dari itu harus benar-benar dijaga agar orang bisa lebih percaya pada kinerja kamu.
Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas, bagaimana pun juga kondisi badan masih perlu perhatian ekstra untuk menjaganya.
Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.
Asmara: Tidak ada gunanya membatasi segala ruang geraknya, taruhlah kepercayaan padanya.

 Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Jika ada yang memberi saran cobalah dipetik hikmahnya tak perlu melihat dari sosok orangnya, karena segala yang kamu dengar di minggu ini sangat membantu bagi kamu untuk bisa memecahkan konflik yang selama ini kamu tanggung.
Kesehatan: Kurang bisa dijamin jika kamu kurang bisa perhatian dan disiplin dengan kondisi badan kamu.
Keuangan: Berhematlah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.
Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu, jangan sampai terulang kembali.
Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini?




Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini?

Kritik komentar dan saran kalian sangat ditunggu bro, Bagi yang lebih mengetahui bisa share, ok..

page Number