Home »,,»Virus Generator

Virus Generator

Posted on 11:13 PM by Damar Yosa Aji

Postingan saya dulu juga pernah membahas virus generator..tapi karena kali ini saya mbahas virus generator lagi maka judulnya saya berinama “Download virus Generator (Part II)”…lagi2 virus gener
ator..niat saya sih Cuma buat sharing dengan sobat2 blogger. Dulu yang saya posting itu 2 buah virus generator tapi kali ini saya mo ngasih lebih banyak lagi..ada 5 virus generator, yaitu VB_Virus maker, Fast Virus Engine, Vmwg, Terabit Virus Maker, Biohardz, dan JPSVirus Maker 3…



Orang-orang itu memang sukanya yang serba instan, bahkan buat virus pun juga instan dan programnya juga sudah tersedia..bila anda ingin menjadi seorang yang hebat..mulailah untuk bisa membuat sesuatu sendiri dan belajarlah bahasa pemrograman..

Pesan saya,ketika anda menggunakan programnya..jangan uji coba virusnya dengan komputer anda sendiri..bisa bahaya itu, tapi terserah anda juga sih sebenarnya dan saya tidak bertanggung jawab dengan segala apa yang anda perbuat.. karena saya hanya ingin sekedar sharing dan ini juga hanya sekedar pembelajaran..

Dan 1 lagi pesan saya, JANGANLAH manggunakan PRORAM ini untuk KEJAHATAN !!

Download VB_Virus Maker
Download Fast Virus Engine
Download Vmwg
Download TeraBit Virus Maker
Download Biohardz
Download JPSVirus Maker 3



page Number