Home »»Need For Speed - Carbon

Need For Speed - Carbon

Posted on 7:59 PM by Damar Yosa Aji

Need for Speed: Carbon siap membawa Anda ke the heart of underground racing. Atur di pinggiran kota, Anda mulai dengan mendeklarasikan kesetiaan kelas, memilih awak Anda, dan akhirnya, memutuskan yang mana dari 50 mobil merdu Anda ingin membuat sendiri. Pilih fitur FM tuner, otot Amerika, atau mobil eksotis, dan kemudian mulai naik ke atas. Anda juga dapat menggunakan "Autosculpt" fitur untuk membuat mobil sepenu
hnya disesuaikan jika tidak ada mobil yang ada sesuai dengan kebutuhan Anda. Memilih awak Anda adalah penting karena setiap anggota memiliki keahlian khusus yang dapat membantu Anda membuat ke garis finish pertama. Sebagai contoh, seorang pengintai tersembunyi dapat menemukan jalan pintas, dan blocker yang dapat membuat gangguan.


Meskipun dipaksa oleh polisi untuk ras di Carbon Canyon, persaingan sengit hanya sebagai taruhannya dan pada titik tertinggi sepanjang masa. Permainan ini memiliki empat bidang perkerasan perkotaan dan pedesaan, dan lingkungan masing-masing dibagi menjadi sub-zona pergeseran, jalan, dan balap duel dengan total 80 lagu. Ketika Anda mulai memenangkan perlombaan, Anda juga akan mendapatkan wilayah di dalam kota. Mulai kehilangan ras, dan wilayah itu diberikan kembali ke kru saingan. Untuk benar-benar mengambil alih wilayah kelompok lain, Anda harus mengalahkan bos mereka berlomba. tindakan Multiplayer tersedia melalui Internet untuk geng, satu-satu, dan pertempuran ngarai.


Minimum System Requirements OS: Windows XP Processor: Pentium 4 @ 1.7 GHz 
Memory: 512 Mb Hard Drive: 5.3 Gb free  
Video Memory: 64 Mb Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0  
Keyboard Mouse DVD Rom Drive

part1
part2
part3
part4

ganti dari .flv ke .rar

semoga bermanfaat...


sumber : http://briand-zone.blogspot.com/2010/07/free-download-need-for-speed-carbon.html

Kritik komentar dan saran kalian sangat ditunggu bro, Bagi yang lebih mengetahui bisa share, ok..

page Number