Home »,»Cara Mencari File di Ziddu "Ziddu Search Engine "

Cara Mencari File di Ziddu "Ziddu Search Engine "

Posted on 12:22 AM by Damar Yosa Aji

 Kali ini saya akan membahas tentang mesin pencari untuk website ziddu.com. Ziddu.com banyak diminati pengguna internet terutama bagi mereka yang mencari receh di internet. Ziddu akan membayar sebesar 0.001 $ tiap kali file didownload. Alasan inilah yang membuat ziddu memiliki jumlah file yang cukup besar. Hanya saja kekurangan pada ziddu adalah untuk melakukan download user tidak bisa menggunakan dow
nload manager seperti IDM untuk melakukan download, sehingga ukuran file yang ada pada ziddu biasanya kecil bila dibandingkan dengan ukuran file pada rapidshare yang dapat mencapai hitungan Giga.
Lalu bagaimana cara mencari file-file yang ada di ziddu. Kebanyakan user saat ini masih mengandalkan google untuk mencari file yang ada pada ziddu. Cara manualnya seperti ini :
Misal anda ingin mencari file di ziddu bernama the virgin anda cukup memasukkan pada google dengan keyword : site:www.ziddu.com "dewa" , maka akan muncul sejumlah link yang mengarahkan anda ke ziddu.

Tapi tahukah anda bahwa saat ini telah ada website yang berfungsi untuk mencari file di ziddu. Pada websitenya dapat dilihat bahwa website ini masih versi beta 1.2. Berikut preview dari website tersebut :




Berikut Untuk mencari anda tinggal memasukkan keyword, lalu akan muncul link-link yang berhubungan. Setelah itu anda tinggal klik pada link yang sesuai lalu tunggu beberapa saat maka secara otomatis anda akan di-redirect ke link ziddu yang anda cari.
Jika tertarik langsung saja kunjungi websitenya di


ziddusearch.com


Kritik komentar dan saran kalian sangat ditunggu bro, Bagi yang lebih mengetahui bisa share, ok..

page Number