Home »»Perfect Optimizer "v5.2.6.335"

Perfect Optimizer "v5.2.6.335"

Posted on 5:00 PM by Damar Yosa Aji

perfect optimizer Perfect OptimizerTM adalah program yang sederhana dan mudah digunakan yang akan mengoptimalkan PC Anda dan memperbaiki masalah komputer seperti kecepatan lambat, layar biru, kesalahan kebuntuan dan masalah-masalah menjengkelkan lainnya untuk menjaga stabilitas sistem dan keamanan,
menjaga PC Anda berjalan lancar dan meningkatkan perusahaan secara keseluruhan kinerja. Perfect OptimizerTM menawarkan solusi yang komprehensif dan sangat efisien untuk mengatur PC Anda dalam keadaan yang fantastis! Hal ini mudah digunakan Perfect OptimizerTM Siapapun dapat dengan mudah menggunakan Perfect Optimizer untuk menikmati fungsi yang kuat hanya dengan mengklik tombol yang "" Start Scan, "Repair All" dan "Bersih" dll

> Perfect Optimizer akan memperbaiki lebih dari 99,50% dari masalah komputer seperti jalan buntu, layar biru dan komprehensif meningkatkan kinerja potensinya.
> Perfect Optimizer akan mengoptimalkan hard disk, memory dan seluruh sistem Windows untuk memberikan kinerja komputer maksimum Anda.
> Perfect Optimizer akan menurunkan kemungkinan kesalahan seperti muncul, kebuntuan dan lain-lain untuk meningkatkan efisiensi PC Anda.
> Perfect Optimizer akan membersihkan semua file sampah untuk membebaskan ruang disk dan meningkatkan kinerja komputer Anda.
> Perfect Optimizer akan memperbaiki bug yang menyebabkan kerusakan IE, bersihkan semua sejarah IE untuk melindungi privasi Anda dan mengoptimalkan transmisi data untuk meningkatkan kecepatan surfing web Anda.
> Perfect Optimizer akan membersihkan sejarah komputer Anda untuk menghindari meninggalkan privasi Anda dan informasi pribadi seperti Account, Password, Nomor Kartu Kredit dan lain-lain rentan terhadap publik.
> Perfect Optimizer akan mengelola aplikasi Windows startup agar Windows Anda dengan cepat dan aman.
indose7en.blogspot.com
> Perfect Optimizer akan menghapus aplikasi yang terinstal bahwa Anda tidak perlu lagi untuk menghemat ruang disk yang berharga sekaligus menjaga perangkat Anda bersih dan bebas masalah.
> Perfect Optimizer menyediakan Anda dengan Backup dan pilihan Undo untuk dengan mudah memulihkan perubahan sehingga Anda dapat memulihkan Windows Registry Anda ke keadaan sebelumnya.
> Perfect Optimizer akan memindai sistem Anda dan menampilkan pilihan update untuk membantu menikmati kemajuan terbaru dalam teknologi dan melindungi komputer Anda.
>Perfect Optimizerr akan mendapatkan Kendali Optimasi untuk PC Anda dalam satu menit dan Anda akan mendapatkan PC yang lebih cepat, lebih banyak ruang disk, semua file yang tidak terpakai dihapus dan semua masalah yang rusak tetap.
> Perfect RAM Optimizer akan mengoptimalkan dan meningkatkan performa sistem Anda hingga 300% dengan membersihkan isi RAM Anda dan membiarkan Anda mengetahui informasi CPU, penggunaan memori dan aplikasi yang berjalan pada komputer Anda.
indose7en.blogspot.com
> Perfect Optimizer menawarkan Anda dengan Pemeliharaan One-Click, all-in-one tool pemeliharaan sistem yang akan memperbaiki, mengoptimalkan dan melindungi komputer Anda untuk meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan.

nehh link download:
http://hotfile.com/dl/51775671/a5531c6/Perf.Opt.5.2.6.335.rar.html
.

http://www.sharingmatrix.com/file/10416045/Perf.Opt.5.2.6.335.rar


page Number