Home »»Laptop Paling Diincar Saat Ini!

Laptop Paling Diincar Saat Ini!

Posted on 12:05 PM by Damar Yosa Aji

 Gadget seperti laptop, netbook, handphone, dan sebagainya bukan lagi menjadi barang yang langka. Segala macam fitur dan kemudahan ditawarkan oleh produsen gadget ini.

Tahukah kamu produk notebook atau laptop yang paling dicari dan ngetop belakangan ini? Simak yuk top 10 notebook dan laptop yang paling dicari di abad ini.

1. Luvaglio

Harganya memang tergolong mahal. Meski rincian mendetail tentang laptop ini belum beredar, namun berkembang luas bahwa ini adalah laptop mewah pertama yang akan dijual di pasaran.

Spesifikasi:
- Layar berukuran 17"
- Dilengkapi dengan lampu LED yang dirancang khusus anti-glare coating reflektif untuk menghasilkan gambar yang jelas dan lebih terang.
- 128 GB solid state disk
- Slot drive loading blue-ray
- Memiliki perangkat pembersih layar terintegrasi dan berlian dengan warna yang sangat langka yang berfingsi sebagai tombol power sekaligus pengidentifikasi keamanan.

2. Orkin’s Rolltop

Bagi para pecinta gadget, ini salah satu item yang harus dimiliki. Ini adalah konsep notebook masa depan. Mengapa demikian? Coba saja lihat spesifikasiya berikut ini.

Spesifikasi:
- Laptop pertama yang bisa digulung.
- Memiliki layar OLED yang flesibel yang dapat mengkomodir layar sentuh bagi mereka yang tergila-gila dengan iPhone.
- Tampilan layar dapat disesuikan dengan kehendak pemilik dimana terdiri dari layar datar 13" dan 17".

3. Datamancer’s Steampunk Laptop

Bentuk dan designya mungkin terlihat begitu klasik kuno. Tapi jangan terecoh dengan designnya. Didalamnya terdapat mesin canggih, ewlett-Packard ZT1000 yang menjalankan program Windows XP dan Ubuntu Linux.

keyboard antik tembaga dan mouse,bantalan tangan, kuningan terukir aksen, cakar kaki. Laptop ini bisa dinyalakan dengan menggunakan kunci antik dengan cara membangun sebuah custom-ratcheting yang terbuat dari bagian-bagian jam tua.

4. TYPE-N01 Emergency Laptop


Perangkap laptop yang ini luar biasa canggih. Lihat saja, dengan stiker token, label, dan bahkan wallpaper, perangkat ini sangat mirip dengan yang terlihat di sekitar laboratorium Duke Nukem. Bawah fasad adalah laptop LaVie G tipe L dengan layar 15.4-inch. Di bagian samping terdapat “Tombol Darurat”, yang segera menonaktifkan mesin bila ada penyusup yang mengaksesnya. Laptop TYPE-no1 ini diluncurkan pada 2006 sebanyak 300 unit dengan biaya pembuatan hingga ¥ 174.510 ($ 1.476).

5. Ergonomic Dual Screen Split Keyboard Laptop.

Tampilannya cantik. Ada yang sangat unik dari tampilannya. Dimana keyboardnya bisa terbelah menjadi dua kesisi kanan dan sisi kiri. Di bawah keyboard tersebut tersembunyi sebuah layar yang bekerja selaras dengan layar utama sehingga pengguna tinggal melakukan ‘drag and send’ untuk membuka program atau jendela baru. Selain itu, layar tersebut merupakan layar sentuh yang dapat digunakan untuk mencatat atau bahkan membuat sketsa di permukaan layar. Sangat cocok untuk dimliki mereka yang berprofesi sebagai pelukis dan desainer.

6. HP Girly Laptop

Siapa bilang wanita tidk bisa bergaya? Laptop ini yang sangat cocok untuk wanita bergaya dan pecinta fashion. Setiap desain yang dibuat oleh Nikita Buyanov memiliki set sendiri yang spesifik yang akan memanjakan seorang gadis agar mereka terlihat berkelas, gaya, trendi dan bahkan menyediakan pendukung tambahan sesuai kepribadiannya. Sayangnya, laptop ini belum benar-benar diproduksi, tapi jika ada cukup banyak peminat, mungkin tahun depan HP akan memproduksi model feminin yang dibuat khusus untuk wanita.

7. Canova’s Dual-Screen Laptop

Laptop Dual Touch Screen dari Canova merupakan laptop tercanggih yang diperuntukkan bagi para pekerja kreatif. Laptop ini memiliki display ganda dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, skor musik, kertas grafik, pena elektronik dan perangkat keras khusus untuk mendukung kelancaran fungsinya. Sayangnya, laptop ini hanya dijual di Italia dan Australia.

8. Fujitsu’s DJ Laptop

Memiliki layar LCD utama 20-inch yang dengan mudah ditutup hanya dengan melipatnya untuk mengaktifkan fungsi turntable. Anda dapat mengakses fungsi ini dengan menggunakan layar sentuh yang sensitif di bagian luar. Laptop ini memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit Anda sama seperti pada turntable vinyl.

9. 2015 Compenion Laptop

Felix Schmidberger mendesain sebuah laptop untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Anda dapat langsung bekerja di layar sentuh tersebut seperti halnya saat Anda menggunakan UMPC atau pda. Seluruh layar adalah slider, karena dapat digeser ke depan untuk mendapatkan layar sentuh OLED kedua di bawah, di mana Anda dapat memakainya sebagaikeyboard atau alat pengontrol yang memungkinkan Anda bekerja dengan 2 monitor.

10. NEC G-type L LaVie


Memiliki layar dengan ukuran 15.4-inch. Sangat berguna bagi anda yang memiliki banyak data rahasia didalam laptop dimana kemungkinan untuk "dibobol" orang sangatlah kecil. Diluncurkan pada 2006, dibuat hanya 300 unit dan sangat rahasia. Type-no1 dibuat dengan biaya hingga ¥ 174.510 ($ 1.476).

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4910928
Kritik komentar dan saran kalian sangat ditunggu bro, Bagi yang lebih mengetahui bisa share, ok..

page Number