Home »,,,»Patah Hati???cape deh!!!

Patah Hati???cape deh!!!

Posted on 9:05 PM by Damar Yosa Aji

http://1.bp.blogspot.com/-NRZmNhu9fOs/TYI_rOJQLjI/AAAAAAAAIqk/YcbMe2sjp30/s400/Patah%2Bhati.jpg
Nah…ngomong2 patah hati yg kata orang sono broken heart sangat sering di rasakan oleh para yg hobby patah hati…hehehe,,,ketika seseorang yg kita sayangi membuat kesalahan yang berakibat kepada perpecahan hubungan kerap terjadi bahkan hampir semua orang merasakan hal itu
. perselingkuhan, ketidakjujuran salah satu faktor kita merasakan patah hati. tapi rasa ini susah banet untuk diterima apalagi diterima oleh hati kita. terkadang malah muncul dendam kalo rasa itu tidak bisa terkontrol.
hari – hari yg dilalui bersama, gembira, bahagia, suka, cita, duka, sedih, tangis dan tawa telah dilalui bersama dirinya. bayangkan betapa sakitnya ketika semua itu berubah dan tidak didapatkan lagi dari sosok orang yg kita cintai. bahkan itu dikarenakan pasangan kita melakukan itu karena ada hubungan dengan orang lain…waaaaaaawww…betapa sakitnya dan bahkan hati itu bukan patah lagi tapi hancur berkeping-keping.
nah…dari pada kita ngomongin hal ini, penulis coba mengumpulkan data dari pengalaman sendiri, orang lain dan para blogger yang menulis artikel yang sama.
broken
BEBERAPA TIPS MENANGANI PATAH HATI
  1. Mencoba melupakan segala sesuatu terhadap mantan kekasih anda, jangan biarkan pikiran anda selalu ingat dya. anda tidak perlu membencinya, persahabatan dan silatuurahmi harus tetap terjaga bila suatu saat hati anda telah mereda dan telah terkontrol.
  2. perbanyak kesibukan, dan lebih mulia kesibukan yang dapat meringankan beban orang lain seperti bakti sosial, keagamaan, bahkan olah raga juga bisa.
  3. hangout bersama temen-temen juga dapat meredakan rasa sakit di dalam hati tanpa perlu curhat kepada temen masalah itu melulu.
  4. Anda harus mengevaluasi kegagalan hubungan Anda dan pelajari sebab-sebab kegagalan hubungan tersebut. Tumpahkan isi hati dan uneg-uneg Anda ke dalam catatan atau diary. Jangan ragu kalau Anda ingin memakai kata atau kalimat makian. Menumpahkan semua pikiran yang ada di kepala ke dalam suatu tulisan dapat meringankan beban Anda. Cara yang paling sederhana menumpahkan isi hati dan pikiran adalah dengan menulis, bila tidak, seperti sebuah saluran, ia akan tersumbat dan suatu saat meledak. Hal ini juga perlu, bila suatu saat nanti ketika Anda membuka kembali catatan Anda, jangan kaget, jika Anda kemudian menemukan jalan ke hal-hal yang baru dan dapat lebih memahami kecenderungan yang ada pada diri Anda sendiri. Sehingga di kemudian hari Anda sudah punya gambaran seperti apa hubungan yang Anda inginkan.
  5. Bila perasaan kesepian menghampiri Anda, kunjungilah sahabat atau keluarga terdekat Anda dan lakukan hal-hal yang menyenangkan, seperti bermain kartu atau berceritalah hal-hal yang ringan dan lucu, seperti masa kecil Anda atau ketika Anda bersekolah dulu.
  6. Sediakan waktu Anda untuk memanjakan diri sendiri. Datanglah ke tempat-tempat yang dapat membuat Anda rileks dan santai, seperti salon, spa, pijat refleksi, sauna, lulur atau bahkan menonton film. Bisa juga Anda datang ke sebuah pesta yang sudah Anda ketahui sebelumnya hanya akan dihadiri oleh sedikit orang.
  7. Tekuni kembali hobi lama Anda atau carilah kegemaran baru, misal melalui kursus atau pelatihan. Pada kesempatan ini, mungkin Anda masih menutup diri terhadap kemungkinan berkenalan dengan orang- orang baru. Tidak ada yang terlalu cepat untuk bertemu berkenalan dengan orang-orang baru meskipun hubungan Anda dengan kekasih baru berakhir beberapa hari.
  8. Bacalah buku, majalah atau putarlah film yang dapat menggugah inspirasi Anda.
  9. Binatang peliaraan juga dapat menjadikan anda sibuk.
  10. selalu berpikiran positif thinking, a perlu ingat kejelekan mantan sendiri.
  11. INGAT..masalah di dunia ini ga hanya pacaran..masih banyak hal penting untuk kamu pikirin.sekolah, kuliah,kerjaan…jodoh toh ntar pasti dateng juga asal sabar dan berusaha..
  12. Jangan mudah di gobal atau di rayu sama mantan, sebab ga ketutup kemungkinan dya bakal minta balikan.
  13. menghabiskan hidup untuk seseorang itu penting,tapi lebih penting dengan sapa kita menghabiskannya.
  14. Cinta sejati tak akan menyakiti, berarti dya bukan cinta sejati mu.
  15. merenung juga ga masalh, tapi mesti ambil sikap dan intropeksi diri dengan catatan ga boleh larut dalam kesdihan.
aq
wesss…klo kebanyakan ntar bosen…segitu aja dulu deh…hal diatas ga kan menjamin rasa sakit nya bakal hilang…itu semua tergantung anda sendiri…pada intinya kita harus bisa menerima kenyataan yang ada.
nah moga dengan artikel ini dapat membantu mengurangi rasa sakit yang ada di hati kita…

page Number