Home »,,»14maret2011-REMI

14maret2011-REMI

Posted on 9:40 PM by Damar Yosa Aji

oleh Finifinot Adeg Febriani pada 14 Maret 2011 jam 20:30


http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/179092_1552789221278_1281573795_1201773_5283784_n.jpg
hari senin , tiba2 ane jadi pengen nulis tentang REMI(republik alam tiga) .
boleeeh dong yaaa ?? boleeeh !
okey kalo gt
eh tapi nih sorry sorry aja deh kalo ada yg kurang berkenan dihati para temans temans ,
im so sorry ajaaa yaa.


REMI REMI .
yaaah hampir 2 taun ane bernaung di habitat itu .
awalnyaa .. ane kurang begitu seneng , yaaa kalian pada tau laah secara balad balad ane pada mencar !
jujur jujuraaan yaa pertama pertama ga betah sumpeh susu tumpeh
yg paling ane inget nih , pas hari pertama sosoan ane duduk didepan sendiri , tapi ga jadi deeh jadinya duduk sama putri pacarnya mas damar yg bikin jejaring sosial MYKUORA !! Tp karna seiringnya waktu berjalan dan teknologi semakin maju , ane sekarang berbagi bangku dengan Dias bargedos .

nih anee kenalin para penghuni REMI yg KATANYA nih KEBERSAMAANNYA DIJUNJUNG TINGGI (kumamaneeh welah)

1. ADE KUSNADI terkenal deng sebutan ucing , ada ucing ada kelemes dan cewe . udah matok 3 hal itu !! dia org nya pinteer , org tanpa expresi . gatau kenapa org2 termasuk ane suka bilang2 black sambil lirik dia ?!!

2. AHMAD FAWAZ atau corong temen sebangkunya ucing . termasuk org pinter dikelas . hobi ledekin si ucing !!

3. AMANDA F PRATIWI panggilan nya mandad . hobi video in anak2 sekelas . vid perdana yg membuahkan hasil adalah ONEHEART !!

4. ANNA RISKA S cantik pinter baik dan dipuja itulah dia . 4 jempol buat anna .

5. ASTRI A ULFAH cantik pinter baik muslimah dan ihsan . twins nya aku banget laah

6. AYUNIA A H P k-pop narii dan taemin . kata kata andalannya "olo-olo" .

7. CHOERUL UMAM ketua murid remi masa jabatan 2010/2011 . orang nya baik :)

8. DAMAR Y A baca aja sendiri di koran pasundan , kan dia yg bikin jejaring sosial MYKUORA . dia baik juga ko .

9. DESRY A si mamih camelo . pernah menjabat ketua kopsis smansa . hebatkan temen ane ??

10. DIANA AGUSTIN urat malunya udah pegat sejak nyanyi dinikahan pa dewan . wanteraaan lah

11. DIAS OKA PUTRI cucunya temen nene aku . ada dias ada coklat ada justin . wassalam

12. DINA MULIASARI anggota gotik bareng ane sm dias . anaknya pinter abissss .

13. DITA P ade nya ane . otaknya ga usah diragukan lagiii . mancaaaaps !!

14. DWITA AVIANI hijauners dan borjuners . baik hati lohh diaaa ,,

15. FAHMI ALI Y orang nya baik , suka mengaji dan tidak pernah sombong

16. FALIA D M mba ayii nya bagus . ya ayi ya kucing .
"oh nooooooooooooooooooooooooo !!"

17. FAUZI R S anak wanieunt gorong gorong smp 1 subang . yang punya rental 5 sodara eh maksudnya 3 sodara !!

18. FINI FEBRIANI supel baik pinter ramah tamah rajin dan adeg perkasa gantia .

19. FITRIA M L marshanda nya remi . yg punya cuma mahdi ..

20. GINNA A gibell . seneng sm petra dan buah naga . :)

21. HILMAN N F jago ngoprek komputer , yaaa tapi ati ati lah sok rada baseuh hha piss man .

22. IIP M si cuabhy yg hobby galau . :P

23 INDRI ini ateunya ane . org nya baiiiiik deh :)

24. IREN R calon dokter gigi . BF nya ane . pinterr loh , dia juara di XII ALAM 3 .

25. JUHADI Y satu kata KAYA (katanyaaaa..)

26. KARTIKA N mau pesen order hubungi beliau , thanks

27. KHILDA S jangan macem2 weeh , sok rada emosi . ehhe candaa khil :)

28. MAHDIAKHDAN K M lurus tiis . ampyuuuuuuun dan :)

29. M AGUNG L om nya ane . kulitnyaaa putih adududuhaaaaaayy

30. NURUL P R teraaaaaang bercahaya berikan kami kehidupan . ngeksis abisss

31. PUTRI A D ade nya ane . pacarnya DYA . yg punya club komputer gt :)

32. RESTU D F dewasa bgt laah ebeeeeh . :)

33. RINI P pendiem tapi jeniuuuuuus bgt2an :)

34. SANDY H cyocyok !!! dendy never diee :D

35. SONY Z satu kata LARI , thanks~

36. SYABANI N baik dan bandar film korea di nb nyaaa ..

37. TATANG P sahabat karib nya pap son :p

38. WIDYA R D umi wastikom komarudin . playgirl kecamatan cisalak .

39. YEDDY J gahoool punkeeeeh dan naseeeee akeeeeeeng . sip :)

awalnya ane kaga betah , tapi lama2 ane jadi sakau kalo ga ada mereka .

ga kebayang deh nanti ane di lingkungan beda sm merekaa , ga ada canda tawa mereka lagiii ..

GA AKAN ADA RAPAT REMI YANG HARUS BUKA SEPATU KARNA UDAH DI PEL ,
GA BISA LAGI ANE ADAT ADATAN PAS RAPAT
GA ADA LAGI KATA "TONG SOK PAPAEHAN"
GA ADA LAGI REMI ON VACATION

walopun udah ga bisa kita kaya gitu , tapi aku berani yakin REMI BAKAL SELALU ADA DIHATI AKU .

*peluk cium membabi buat anak REMIIII*


page Number