Home »»Bersama Membangun Bangsa

Bersama Membangun Bangsa

Posted on 11:59 PM by Damar Yosa Aji

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4j2LzPYISlybjcj5FPoMR5aR3YK4Q5oX6S-FMzCtdw0hiu-KaHfViYS1oI63sSHly_R23Ut9YNGhrs5cMa9ygRXCmXZ-8o607g7MaOsHedI8x3tlouqPLRcwi59MbPFAgyonEvx2tyO0/s1600/bangsa.gif
     pekerjaan yang tidak mudah adalah membangun karakter bangsa yang bermoral,beragama dan berakhlak mulia. jika kita berhasil mencapai itu semua maka bangsa kita niscaya akan menjadi bangsa yang makmur hidup sejahtera dan akan menghargai satu sama lain. karena itu kita memerlukan semangat juang yang tinggi.
langkah pertama yang harus kita tempuh adalah memperbaiki kualitas pendidikan karena jika kualitas pendidikan membaik makan akan membawa dampak yang baik pula bagi bangsa ini, sekarang banyak sekolah-sekolah yang sudah tidak layak pakai, fasilitas pendidikan pun masih sangat kurang untuk membangun bangsa yang memiliki karakter.
langkah selanjutnya adalah meningkatkan kualitas guru dan mensejahterakannya karena jika kita bandingkan dengan negara Jepang, disana gaji guru sangatlah besar karena mereka tahu bahwa guru sangatlah penting keberadaannya.

Salam Blogger

page Number