Home »»Kumpulan Perintah Pada Linux

Kumpulan Perintah Pada Linux

Posted on 9:55 PM by Damar Yosa Aji

akhir- akhir ini perkembangan Open Source di dunia teknologi memang benar- benar tak pernah terpikirkan sebelumnya di tambah dengan digunakannya sistem operasi android pada smartphone, semakin besarnya tingkat persaiangan yang ada, dan semakin power full dunia open source

dari beberapa orang yang saya temui, dia menngaggap bahwa linux itu ribet?? tapi sebenarnya bukan ribet hanya saja pengguna yang menggunakan linux terbiasa menggunakan terminal #katanya sih biar di lihat keren kyak progremer.. tapi itu juga gak sepenuhnya salah jika di lihat dari perintah dasarnya saja mungkin postingan damar kali ini tidak cukup untuk membahasnya secara tuntas, tapi saya akan mencoba untuk membantu teman- teman belajar dari dasar tentang perintah apa saja yang ada pada linux, terutama pada sistem distro Ubuntu.


nah semoga dengan interface yang menarik, dapat membatu teman- teman dalam menghafal dan menggunakan perintah - perintah pada linux..

jika masih bingung, kalian bisa menggunakan perintah "man", tanpa tanda petik untuk melihat panduan manual pada terminal linux ini..

page Number