Home »»Acoustica MP3 Audio Mixer

Acoustica MP3 Audio Mixer

Posted on 7:34 PM by Damar Yosa Aji

Apakah kamu seorang DJ atau hanya menciptakan campuran dingin CD, tool ini untuk anda! Mix MP3, WMAs, cara-cara, catatan Anda sendiri, mengatur volume menghilang dan wajan melalui antarmuka grafis sederhana! Its sup Anda. Mix it well! Ekspor ke MP3, WMA, RealAudioï ¿½ dan file WAV.


Atur musik dan klip suara visual!
Setiap suara adalah sebuah bar yang Anda dapat memanipulasi! Mengatur volume, pan (pembicara keseimbangan) untuk setiap klip suara. Buatlah fade out, menurunkan volume suara di atas atau di-bersemangat penyanyi!



  A real antarmuka sederhana!
Anda tidak perlu membaca manual. Perangkat lunak ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda tidak perlu membaca manual. Hal ini dilakukan pencampuran dan merekam dasar! Great for DJ, musisi atau hanya orang yang perlu melakukan lebih dari sekedar memutar lagu!





Membebaskan sisi kreatif Anda!
Menggunakan mikrofon komputer Anda atau perangkat keras eksternal mixer, Anda dapat merekam suara Anda sendiri, gitar, drum atau hanya Anda sendiri narasi.

Siapa yang dapat menggunakannya?
Here goes ... DJ, musisi, band, tunas musisi, berlatih penyanyi, radio orang, webmaster, dosen, guru, mahasiswa, karyawan, studio tari, senam instruktur, permainan perancang, pembuat film, sound desainer dan daftar berlanjut.

Apa yang dapat Anda menggunakannya untuk?
Rekaman musik, rekaman audio buku Anda sendiri, merekam tarian DJ campuran, menciptakan campuran untuk sebuah pertunjukan tari, membuat presentasi untuk perusahaan Anda, menciptakan sebuah karya dari campuran, menciptakan lucu dari dinding mesin penjawab pesan, menciptakan pekerjaan rumah audio, perpecahan bersebelahan besar lagu menjadi beberapa lagu, pemangkasan lagu, menggunting audio kesalahan, dan yang paling penting FUN!


Downloads Disini

page Number