Home »»Ramalan Prediksi Gurita Paul

Ramalan Prediksi Gurita Paul

Posted on 12:28 PM by Damar Yosa Aji

Prediksi Gurita Paulus atau Prediksi Paulus gurita sangat terkenal di dunia. Sebuah Octopus adalah bernama Paulus dapat memprediksi sepak bola dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di Piala Dunia 2010 ini. Gurita Paulus, judul terkenal dan menjadi buah bibir orang di seluruh dunia saat ini.


Ramalan atau Prediksi Gurita Octopus Paul Paul, rupanya hanpir semua menjadi kenyataan, termasuk Britania Raya, sedangkan Jerman Vs, yang menurut prediksi Octopus Paulus, akan dimenangkan Tim Jerman. serta Jerman vs Argentina, Prediksi Octopus Paulus menunjukkan Jerman bisa menang melawan Argentina.

Dalam pertandingan Spanyol Vs Jerman besok, Prediksi Octopus Paulus, tampaknya menunjukkan Spanyol bisa menang. Jerman memprediksi jumlah orang yang mampu mengalahkan Spanyol di Piala Dunia 2010 semi final, Rabu (2010/07/07) jam pagi. Namun, gurita yang bernama Paul memiliki nubuat bahwa "Matador" yang akan menjadi pemenang.

Seperti gurita gurita lain-Paul hanya binatang biasa. Namun, Paulus memiliki kemampuan luar biasa untuk memprediksi.

Bagaimana memprediksi Paulus dengan memberikan pilihan makanan yang sama di dua kotak plastik ditandai dengan bendera tim yang berkompetisi. Makanan yang dimakan di dalam kotak tertentu yang sebelumnya dimakan sebagai tim akan menang.

Sekarang, menjelang pertandingan Jerman vs Spanyol, Paulus makan makanan di bendera kotak Spanyol. Prediksi ini biasanya cukup berlawanan karena Paulus selalu memilih Jerman.

Sebelumnya, menurut digitaljournal.com, gurita kelahiran Inggris memilih bendera "Der Panzer" ketika dia bertemu Inggris di perdelapan final. Bener saja, Philipp Lahm cs sukses menggilas '4-1 Three Lions'.

Kemudian yang paling Anyar, gurita yang menjadi penduduk Sea Life di Jerman juga pernah memprediksi pasukan Joachim Loew akan mampu mengalahkan Argentina. Hasilnya, "Panzer" mempermalukan sukses "Tango" 4-0.

Namun demikian, Paulus tidak selalu nubuat benar. Pada final Piala Eropa tahun 2008 dan Paulus memprediksi Jerman akan mengalahkan Spanyol. Namun, kenyataan sebenarnya adalah Spanyol-lah yang menjadi pemenang.

Gurita bernama Paul menjadi buah bibir untuk Piala Dunia pada tahun 2010 karena kemampuannya untuk memprediksi di mana tim nasional akan memenangkan pertandingan. Lalu, bagaimana bisa memprediksi kelahiran Inggris gurita pertandingan Jerman versus Spanyol di babak Semifinal, Kamis malam?

Sebelumnya, Paulus terus memprediksi kemenangan Jerman melibas semua lawan-lawannya di Grup D setelah Piala Dunia pada tahun 2010. Mulai dari kemenangan Jerman atas Australia, Ghana, Inggris, Argentina dan bahkan sebuah tim raksasa. Dan, benar.

Dia benar ketika dia meramalkan kekalahan Jerman melawan underdog Serbia. Paulus selalu prediksi yang tepat sejauh membuatnya lebih terkenal.

Namun, ketika dihadapkan dengan dua kotak plastik transparan dengan bendera Jerman dan Spanyol, tentakel Paulus jauh dari kotak dengan bendera Jerman, seperti dikutip dari skynews halaman, Selasa, Juli 2010.

Ini gurita dua tahun akhirnya pergi dan mengambil makanan favorit di kotak dengan bendera Spanyol di kolam, Sea Life Centre Oberhausen.

pendukung Jerman berharap awalnya Paulus mendekati kotak hitam berbendera, merah, kuning, juga harus kecewa bahwa Paulus memilih bendera Spanyol. Tentu saja, mereka berharap prediksi ini tidak terjawab Paulus.

Delapan tentakel dikenal Paulus sejak Piala Eropa tahun 2008. Sekitar 80 persen dari ramalannya terbukti benar. Apakah kali ini Paulus tidak terjawab prakiraan sebagai harapan para fans Jerman?

Satu partai di 16 besar yang paling diantisipasi adalah pertandingan antara Jerman melawan Inggris. Berbicara tentang tim yang akan lolos ke babak berikutnya akan sangat sulit karena keduanya adalah tim unggulan. Namun, di kebun binatang di Jerman, gurita yang telah mengantongi tim akan lolos ke babak perempat final.

Paulus, penduduk gurita dari kebun binatang di Oberhausen, Jerman, bukan hanya ada gurita. Ini moluska dua tahun sangat baik untuk memprediksi. Terutama jika Anda memperkirakan pertandingan sepak bola. Ritual sangat mudah. Paulus hanya memilih salah satu kotak yang berisi kerang menempel bendera tim nasional yang berkompetisi negara. Paulus percaya kotak yang dipilih akan memenangkan pertandingan.

Untuk pertandingan antara Jerman dan Inggris, Paul rupanya berasal dari Inggris akan lebih memilih Jerman. Menurut juru bicara akuarium lokal, Paulus dapat menebak dengan benar tiga pertandingan sebelumnya yang dilakoni Jerman di babak penyisihan grup.

Pada waktu itu Jerman menang melawan Australia dan Ghana, tetapi kalah dari Serbia. Sementara di Piala Eropa tahun 2008 dan kemudian, 80 persen perkiraan untuk tim nasional Jerman Paulus selalu benar.

Sekarang, bagi penggemar Jerman tidak perlu khawatir, karena menurut ramalan Paulus bahwa gurita, tim Jerman akan melaju ke babak perempat final. Tentu saja, jika Paulus tepat prediksi.

page Number