Home »»PerfectSpeed PC Optimizer Download

PerfectSpeed PC Optimizer Download

Posted on 10:40 PM by Damar Yosa Aji

Setelah iseng-iseng surfing, akhirnya saya menemukan software PC Optimizer/Maintenance yang sepertinya bagus yaitu Raxco PerfectSpeed PC Optimizer, dari ukurannya kelihatan bahwa Software ini lebih ringan dari TuneUp Utilities maupun System Mechanic 8. Pembuat
program ini menyatakan bahwa  performance PC anda akan meningkat mencapai 300%.

Pernyataan itu ada benarnya juga mengingat banyak fitur yang disediakan oleh Perfect Speed PC Optimizer ini. Antara lain:

Klik Keep Reading untuk melanjutkan membaca & download software ini.

indose7en.blogspot.com

  • Fitur SafeClean registry, yaitu untuk membersihkan registry windows kita dari kunci-kunci yang tidak penting dan tidak valid, hal ini tentu akan lebih mempercepat start-up dan performa pc.
  • Fitur Reclaim Free Space, fungsinya untuk menambah Free Space memory. Fungsi ini bekerja dengan menghapus file-file yang terduplikat, menghapus file dalam recycle bin dan temporary files yang tidak digunakan. Jika data-data komputer anda sangat berantakan, kemungkinan besar free space memory anda akan dapat bertambah hingga beberapa kali lipat.
  • Erase All Traces, fitur ini berfungsi menghapus jejak browsing internet anda, yang akan menambah keamanan dalam berinternet dan mengurangi kemungkinan tindak kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. File ini bekerja dengan menghapus Browsing History, Cookies, dan Cache browser anda.
  • Optimize Drive, berfungsi untuk mempercepat kinerja Hard Disk komputer anda dengan Fitur File Defragmentation dan Free Space Defragmentation. Fitur ini patut diacungi jempol karena setelah saya coba, proses ini sangat sedikit memakan waktu, tidak seperti software-software lainnya.
  • AutoPilot Scheduling, fitur ini berfungsi agar setiap beberapa hari tertentu dilakukan optimisasi secara otomatis. Fitur ini juga dilengkapi banyak opsi sehingga kita bebas menentukan penjadwalannya secara spesifik.
  • Tweak Your PC, berfungsi layaknya software tweaking yang lain, yaitu mengoprek windows kita sehingga lebih nyaman dan lebih cepat performanya saat digunakan. :
  • Performance Check, fitur yang paling saya sukai adalah fitur ini. Fitur ini berfungsi untuk mengecek seberapa baik kinerja PC anda dilihat dari 4 sisi yang berbeda.

indose7en.blogspot.com
Sudah jelaskah penjelasan saya?
Berikut Screenshotnya:
Main Menu Perfect Speed PC Optimizer





Download Here: Download Full PerfectSpeed PC Optimizer | Mirror 1 | Mirror 2

page Number