Home »»Merubah Tampilan Desktop Menjadi Real 3D

Merubah Tampilan Desktop Menjadi Real 3D

Posted on 1:38 PM by Damar Yosa Aji

Mungkin dari kalian ada yang mulai bosan dengan tampilan desktop komputer yang gitu2 aja. Ya paling untuk mencegah rasa bosan itu caranya dengan mengganti wallpaper atau bisa juga mengganti tema. Nah, sekar
anglah saatnya untuk bermain2 dengan desktop kalian. Karena desktop kalian akan bisa berubah tampilan secara 3D. Yang jelas lebih asik.

Ini ada satu aplikasi yang bisa membuat tampilan desktop menjadi real 3D. Namanya Real Desktop. Aplikasi ini adalah freeware dan dapat didownload gratis dari situsnya di http://www.real-desktop.de/  . Mendukung Windows XP, Vista dan 7. Menariknya lagi, aplikasi ini juga mendukung bahasa Indonesia loh.















Dengan Real Desktop, tampilan desktop akan berubah menjadi 3D dan kalian akan bisa bermain2 dengan desktop. Kalian bisa mengacak2 ikon2 pada desktop dan menyebarkannya kesana kemari, dengan cara mengklik salah satu ikon, tahan dan geser atau lempar sesuai keinginan.














Ada juga game bola dalam aplikasi ini sebagai pengobat bosan lah, hehe.. Ya walaupun cuma game sederhana tapi cukup menghibur.














Kalian juga bisa merubah2 tampilan desktop pada pengaturan. Pada sembarang tempat desktop, klik kanan dan tahan agak lama hinga muncul menu dari Real Desktop. Untuk merubah sudut pandang desktop pilih aja kamera. Sedangkan untuk masuk ke pengaturan secara detail, pilih aja pengaturan. Pengaturan yang diberikan mudah dimengerti dan kalian dapat menyesuaikan berbagai aspek seperti kilat yang dinamis , sudut kamera , efek suara 3D , Memilih suasana , pemilihan desain , memilih gaya ikon dan ukuran font , refleksi dll





















-Download Real Desktop

via Indowebster
-Downloads Real Desktop

page Number