Home »»Google "Caffeine" resmi diterapkan secara penuh

Google "Caffeine" resmi diterapkan secara penuh

Posted on 12:36 PM by Damar Yosa Aji

Di awal 2010 google mulai menerapkan system mengindeks web terbaru pada search engine mereka. Namun penerapannya masih dalam tahap pengembangan. Pada bulan juni 2010 google kembali mengupdate informasi di situsnya bahwa google caffeine telah mulai diterapkan secara
penuh. Silahkan di lihat di situs google caffeine



Jika dalam sistem mengindeks web google yang lama menggunakan system layer (strara), dimana proses update di lakukan per layer, pada caffeine metode index menggunakan sistem jaringan dan sistem kerjanya lebih cepat 50% dibanding system lama. Google Caffeine bekerja secara kontinu dalam menelusuri dan menganalisis web , jika menemukan link sebuah content web yang relevan maka langsung ditambahkan ke database caffeine.



Berdasarkan cara kerja google caffeine maka bakal menimbulkan banyak perubahan dalam penerapan teknik seo. Namun kita sebagai pemula cukup menjadi penonton  sambil mencoba konsisten mengupdate konten blog, mudah-mudahan blog kita bisa muncul di halaman pertama SERP. Dan berharap google menerbitkan edisi terbaru buku panduan seo gratis untuk pemula seperti yang pernah dipublikasikan oleh google di situs google webmaster central.

page Number