Home »»Circle Dock 1.5.6

Circle Dock 1.5.6

Posted on 1:28 PM by Damar Yosa Aji

Bagi kalian yang mudah bosen dengan tampilan desktop, atau suka utak atik desktop kalian ataupun ingin senantiasa ada perubahan pada tampilan desktop, ga ada salahnya mencoba satu aplikasi ini.

sekarang ada aplikasi untuk merubah tampilan desktop menjadi melingkar, namanya adalah Circle Dock, versi terbarunya Circle Dock 1.5.6 bisa kalian lihat langsung pada situsnya di http://circledock.wikidot.com/









Apa yang bisa dilakukan dengan aplikasi Circle Dock ini :

- Memulai program kalian dengan tampilan circular dock
- Drag dan drop file, folder , dan cara pintas ke dalam circular dock
- Memutar dock menggunakan mouse scroll atau bisa juga melalui tombol keyboard kalian
- merubah tampilan gambar ikon shortcut juga skin
- Dock akan muncul dengan menekan tombo hotkey (default F1) atau dengan mengklik tmbol tengah mouse
- Telah diuji pada komputer dengan multiple monitor Windows XP/Vista/7 , 32- bit & 64- bit , dan hanya membutuhkan Net Framework 2.0
- Secara otomatis bekerja pada semua Windows, Vista, 7,  dan Windows XP.
- Sebuah panel pengaturan baru yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak pilihan. Melihat perubahan secara real time ! Tidak perlu menekan tombol OK .
- Mendukung multi bahasa
- Merubah gambar yang digunakan untuk ikon dock dengan cara yang mudah : Hanya mengatur program untuk " Icon Replacement Mode" di menu klik kanan pada ikon pusat dan dapat mengubah semua ikon gambar hanya dengan menyeret dan menjatuhkan PNG gambar! Menghemat waktu ketika menyesuaikan dock kalian !
- Dibangun pada dukungan untuk Windows Ikon HD . Vektor dan PNG datang dengan sangat jelas
- Mengaktifkan visibilitas dock dengan menggerakkan mouse untuk setiap tepi layar kalian . Secara default , tepi kiri dan kanan digunakan untuk Toggling . Tidak perlu menekan tombol !
- Memutar dock dengan tombol mouse dan tombol panah
- Mengatur dan menyusun ulang item dock dengan antarmuka penyesuaian yang baru . Dengan cara klik kanan pada item
- Secara default , tidak membuka menu start denagn mengklik tombol tengah . Kalian dapat mengaktifkan panel ini dalam pengaturan .
- Metode baru yang mudah untuk upgrade dari versi lama
- Mengakses petunjuk file dari hampir setiap jendela pengaturan . Dapatkan bantuan yang kalian butuhkan segera tanpa harus cari
- Standalone Stacks 2 sekarang mengintegrasikan dan akses langsung dengan mengklik kiri dan memilih beberapa pilihan ( Pilihan Tambahan v1.5 ditambahkan . )
- Sekarang dengan perbaikan Circle Dock Portable Maker untuk Back up dan distribusi , dan sangat baik untuk individu dan perusahaan!

Download Circle Dock (32bit)

Download Circle Dock (64bit)

page Number