Home »»BIAS SoundSoap "2.0.1"

BIAS SoundSoap "2.0.1"

Posted on 4:56 PM by Damar Yosa Aji

bias soundsoapSoundSoap merupakan aplikasi pemrosesan sinyal digital audio untuk Mac OS X dan platform komputasi Windows. SoundSoap adalah berkualitas profesional kebisingan solusi pengurangan pertama yang juga cukup mudah bagi konsumen rata-rata untuk me
nggunakan secara efektif. Dengan menyesuaikan hanya dua tombol, siapapun dapat menghapus desisan yang tidak diinginkan, kebisingan ruangan, gemuruh, dengungan listrik, dan kebisingan latar belakang lainnya dari hampir semua media digital file - termasuk Digital Video (DV) soundtrack, soundtrack presentasi PowerPoint dan perangkat lunak lain, Flash dan lainnya web -alat soundtrack, track digital audio workstation, kaset atau rekaman tape lainnya analog yang telah ditransfer ke komputer, dan sumber lainnya.
indose7en.blogspot.com
Pendekatan SoundSoap Pro unik dan komprehensif menggabungkan hum, gemuruh, klik, derak, dan alat-alat reduksi kebisingan broadband dengan gerbang suara canggih, di single user interface intuitif. Tidak seperti alat restorasi audio, ini, panduan efisien antarmuka berbasis tab pengguna melalui berbagai peralatan dengan cara yang memberikan hasil terbaik dalam jumlah sedikit waktu.

neh link downloadnya:
http://hotfile.com/dl/51972010/21fbe7e/BIAS.SoundSoap.201.rar.html
.

page Number