Home »,»15 Tools untuk Cheating dan Hacking Game

15 Tools untuk Cheating dan Hacking Game

Posted on 10:54 PM by Damar Yosa Aji

Penasaran gak sih dengan judul di atas, jika penasaran baca posting ini dan jika tidak penasaran baca saja. (Biar tambah penasaran)
Berikut Best File yang saya tahu untuk Game Cheating dan game Hacking:


1. EBook Rahasia Gamer Sejati (*FREE*)Ini bukan promosi, tapi dengan mendownload dan membaca ebook ini anda akan lebih tahu bagaimana cara game cheating professional dan game hacking.


2. Art Money Special Edition (*PAID*)Art Money berguna untuk mencari File dan Address dari Money (uang), Score dan apapun jika anda mengalami kesulitan dalam Bermain Game.
Dengan Art Money, anda bisa mengubah money, gold, ataupun skor pada suatu game. Tapi karena Tool ini berbayar, maka fungsinya kurang optimal.


3. Trainer Maker Kit (*FREE*)Seperti namanya tool ini berguna untuk membuat trainer. Setelah membandingkan tool ini dengan tool pembuat trainer lainnya tool ini adalah tool pembuat trainer yang paling bagus.


4. Magic Trainer Creator (*FREE*)Tool ini berguna untuk membuat trainer. Bedanya tool ini dengan tool yang lain yaitu Tool ini dapat digunakan untuk mencari memory address dan tersedia template trainer.


indose7en.blogspot.com
5. Cheat Finder (*FREE*)Tool ini mempunyai fasilitas layaknya tool memory finder lainnya, namun cheat finder mempunyai kelebihan untuk mencari memori Health Bar ataupun Energy bar.


6. MemHack (*FREE*)Memhack berguna untuk mengecheat saat game sedang berjalan, anda bisa mengedit Health, ammo, energy, gold etc.


7. jRipper (*FREE*)jRipper berguna untuk membuka semua file yang dapat anda temukan dalam suatu game.
Fiturnya:
- Supports games from PC platforms (soon XBOX and PSX)
- Extracts files from different game archives
- Preview of images (12+ formats)
- Advanced text editor, with Syntax Coloring
- Vista Inspired! interface
- View archive contents as a table
- Game Modding Tools included
- Advanced BINK Player (.bik)


indose7en.blogspot.com
8. Trainer Creation Kit (*FREE*)Trainer Creation Kit berguna untuk memmbuat trainer dengan mudah, biasanya tool ini digunakan untuk membuat trainer berukuran kecil.


9. Game Audio Player (*FREE*)Tool ini sangat saya suka karena dapat mencari file audio dalam game yang tidak bisa anda temukan, ataupun yang tidak bisa anda mainkan di media player. Tool ini juga bisa mengkonversi file yang anda temukan menjadi file MP3 dan WAV.


10. Game Speed Changer (*SHAREWARE*)Seperti namanya, Tool ini berguna untuk mengubah kecepatan suatu game hingga 256 kali lebih cepat dan hingga 10 kali lebih lambat. Tool ini sangat berguna untuk game yang menggunakan timer/diberi waktu.


11. UHS Reader (*SHAREWARE*)Tool ini berguna untuk mendapatkan Hint atau penyelesaian dari ratusan game.


12. GameGain (*SHAREWARE*)Game Gain berfungsi untuk mempercepat performa PC anda untuk memainkan game yang berat-berat.

13. Resource Hacker (*FREE*)
Resource Hacker berguna untuk mengedit resource pada suatu software. Seperti Pembuat Software, Ikon Software, Kursor Software, Form, bahkan gambar yang terenkripsi.

14. Quick Memory Editor (*PAID*)
Seperti halnya memory editor lainnya namun yang satu ini berbayar.

15. Save Game Analyzer (*FREE*)
Tool ini berguna untuk mengedit save game. Tool ini juga sangat berguna loh.

Semoga tool-tool diatas berguna bagi anda, ingat: gunakan tool diatas sebijak mungkin.
Link Download di atas sudah saya tes semua, lapor bila ada broken link.

page Number